Silaturahmi Akbar Lebaran Bekasi Berlangsung Meriah

Sabtu, 30 Jul 2022 | 17:48 Wib Mitrapos Redaksi

MITRAPOS | BEKASI – Acara Silaturahmi Akbar Lebaran Bekasi dengan tema ‘Zaman Doeloe dan Zaman Now’ telah digelar dengan meriah di Alun Alun M. Hasibuan Kota Bekasi, Sabtu (30/7/2022).

Forum Silaturahim Betawi Bekasi (Forsilabb), sebagai pelaksana acara yang berlangsung dua hari dimulai tanggal 30 sampai 31 juli 2022 ini berjalan dari pukul 07.00 WIB hingga 22.00 WIB

“Kita suguhkan seni bekasi, hiburan, lomba mewarnai, dan menghadirkan bintang tamu yang cukup terkenal di Bekasi,” ujar Dede Firmansyah, Ketua Pelaksana yang akrab disapa Konde pada mitrapos.com

Terpantau dilapangan, pawai kreatif tradisional, pencak silat, lomba mewarnai, tari tradisional, tari betawi, lenong betawi, senam massal, variasi jajanan jaman dulu dan sekarang turut mewarnai dalam bazaar yang disediakan.

Tempat yang sama, Ketua Forsilabb, Abdul Haris mengaku bangga dan terharu dengan suksesnya pembukaan acara yang dihadiri oleh Plt Wali Kota Bekasi, Ormas Ormas yang tergabung dalam Aliansi Bekasi, dan juga Ormas lainnya yang tidak tergabung dalam aliansi namun mendukung penuh dalam acara tersebut.

“Acara ini bertujuan menjalin silaturahmi antar warga dan Ormas di kota bekasi. Mudah mudahan Forsilabb bisa terus menyelenggarakan acara yang sama bahkan lebih meriah lagi kedepan,” ucap Haris.

Perlu diketahui, acara Silaturahmi Akbar Lebaran Bekasi ini mendapat apresiasi penuh dari Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto. Haris mengatakan, besar harapannya pada cara ini agar silaturahmi dapat terus terjalin.

“Silaturahmi akbar lebaran bekasi hari ini saya berharap bisa tercapai silaturahmi yang hakiki,” pungkasnya.

(Pandu-Mitrapos)