Serah Terima Jabatan Kapolres Bekasi Kota

Selasa, 4 Jan 2022 | 19:02 Wib Mitrapos Redaksi

BEKASI – Acara Pisah Sambut Kapolres digelar di Polres Metro Bekasi Kota, Selasa (04/01/22). Pergantian dari kepemiman Kombes Pol Aloysius Suprijadi ke Kombes Pol Hengki.

Kombes Pol Aloysius Suprijadi mengucapakan ribuan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Metro Bekasi Kota dan jajaran yang sudah membantunya selama menjabat di wilayah hukum Polres Metro Bekasi Kota.

“Saya beserta keluarga mengucapakan ribuan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Metro Bekasi Kota yang selama ini telah membantu di Kota Bekasi ini. Saya juga meminta maaf jika banyak kesalahan yang diperbuat selama ini,” ujar Kombes Pol Aloysius Suprijadi.

Di tempat yang sama, Kapolres Metro Bekasi Kota yang baru Kombes Pol Hengki dalam sambutannya menyampaikan harapan dan dukungan anggota kepadanya sebagai Kapolres yang baru.

“Insyaallah, saya akan melanjutkan program Kapolres yang lama dan saya juga mohon dukungan dari rekan-rekan semuanya. Semoga kita semua sehat selalu dan dalam perlindungan Allah Yang Maha Kuasa,” tutur Kombes Pol Hengki.

Kedisiplinan, komitmen serta loyalitas akan ditingkatkan oleh Kapolres yang baru kepada seluruh pimpinan bidang dan seluruh jajaran di wilayah Polres Metro Bekasi Kota

“Saya akan tingkatkan kedisiplinan, komitmen dan loyalitas, saya ingin setiap ada laporan masyarakat harus segera dilakukan dan dilaksanakan agar kepercayaan masyarakat tinggi,” pungkasnya.

(Pandu)