Sekolah Islam Terpadu Gameel Akhlaq, Sekolah Islam Favorit Dengan Biaya Terjangkau.

Rabu, 13 Apr 2022 | 16:34 Wib Mitrapos Redaksi

MITRAPOS | BEKASI – Pendidikan merupakan kebutuhan setiap orang. Dengan adanya suatu proses tentang pengetahuan, ketrampilan dan kebiasaan seseorang untuk diwariskan ke generasi selanjutnya melalui pengajaran pelatihan dan penelitian. Hingga tingginya biaya pendidikan yang berkualitas tidak bisa dipungkiri, salah satunya sekolah dengan label Islam Terpadu.

Namun, Gameel Akhlaq sebagai salah satu sekolah Islam terpadu di Kota Bekasi dengan jenjang SD dan SMP memasuki usia 11 tahun nya kini menjadi salah satu sekolah favorit bagi orang tua muslim karena biayanya yang terjangkau.

Memasuki Tahun Ajaran 2022, sekolah Gameel Akhlaq memiliki program unggulan baru yaitu program internasional dimana setelah lulus SMP dapat melanjutkan ke jenjang SMA di Al-Azhar Kairo, Mesir sampai Kuliah dengan program beasiswa.

Terdapat juga program Cambridge Assesment English bagi siswa dimulai dari SD sampai dengan SMP dengan standar bahasa Inggris – Eropa. Sampai saat ini sudah 80% kursi terisi untuk jenjang SD dan SMP.

Merujuk dari ppdb.gamais.sch.id , biaya masuk sekolah Gameel Akhlaq relatif terjangkau yaitu berkisar 9-11 jutaan dengan SPP bulanan berkisar 400 ribuan, sehingga Gameel Akhlaq ini bisa menjadi referensi bagi orang tua yang akan menyekolahkan anaknya.

Selain akademik, Gameel Akhlaq juga memiliki program ilmu agama dimana para siswa diajarkan juga ilmu Bahasa Arab, Ilmu Tajwid dan Tahfidz Al-Qur’an serta Akhlaq.

Bertempat di Jl. Bambu Kuning No.25, RT.001/RW.002, Sepanjang Jaya, Rawalumbu, Kota Bekasi, lokasi sekolah tersebut memiliki akses yang mudah dan di lalui angkutan umum. Sekolah Gameel Akhlaq juga memiliki fasilitas yang baik antara lain; Lab Komputer, Aula, Lapangan Indoor, Kantin, Masjid yang Representative dan juga fasilitas antar – jemput sekolah.

Perlu diketahui, banyak alumni sekolah Gameel Akhlaq yang diterima di PTN (Perguruan Tinggi Negeri) dan Kampus luar negeri, salah satunya di Turki.

(Pandu-Mitrapos/ADV)