Sekel Pekayon Pindah, Lurah Terharu

Minggu, 2 Jan 2022 | 04:51 Wib Mitrapos Redaksi

BEKASI – Encup Supratman sebagai Sekretaris Lurah Pekayon Jaya di rotasi atau pindah tugas menjadi Sekretaris Lurah Cimuning.

Seluruh pegawai Kelurahan Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi hari ini mengadakan pisah sambut di Aula kantor.

Kepada mitrapos.com , Lurah Pekayon Jaya, Rahmat Jamhari menyampaikan beberapa kata menanggapi dirinya yang akan ditinggal sekretaris yang sudah bekerja bersama selama enam tahun dengan terharu.

“Gue gak bisa ngomong bang, artinya nyetelin jabatan bukan hanya celananya yang pas. Sudah 6 tahun bareng, kerjaan lurah jadi mudah kalau ada dia,” ungkap Jidor sapaan akrab Lurah Pekayon Jaya, Jumat (19/11/2021).

Dirinya berharap, mudah-mudahan bang encup (sapaan akrab Sekel) bisa lebih maju ditempat yang baru, dan sekel baru yang menggantikan juga bisa mengimbangi cara kerja sekel sebelumnya. “Whatever happened the show must go on buat sekel Pekayon,” ujar Jidor menambahkan.

Menurutnya, sikap profesional Encup Supratman sangat tinggi. Sopan santunnya selalu terjaga.

Di tempat yang sama, Encup mengatakan selama bekerja bersama lurah sangat nyaman. Namun tidak bisa dipungkiri bahwa ASN siap ditempatkan dimana saja dengan adanyaa rotasi. “Kita berpikir positif aja, ini sebuah langkah untuk kita maju,” kata Encup.

“Semua hal di Pekayon jaya sangat berkesan, karena kerja itu harus menikmati. Setiap persoalan harus bisa diselesaikan dengan cara profesional,” pungkasnya.

(PAD)

Rekomendasi

Not found!