Reses III 2021, Anggota DPRD Bekasi Bagi Bagi Kartu Sakti

Sabtu, 30 Okt 2021 | 14:18 Wib Mitrapos Redaksi

BEKASI – Reses ke III Tahun Anggaran 2021 anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PDI Perjuangan Kota Bekasi, Nuryadi Dharmawan bagi bagi Kartu Sahabat Nuryadi (KSN).

Dengan target optimalkan pencapaian hasil pembangunan, Nuryadi menyelenggarakan reses ke III di Fresh Market Galaxy, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Kamis (28/10/2021).

Dia nampak membahas dan menyetujui beberapa pengajuan dari masing-masing pengurus RT dan RW di Kelurahan Jakasetia. Yang diutamakan yakni drainase, dan jalan lingkungan serta ada juga beberapa pengajuan lainnya.

“Yang utama optimalisasi pencapaian hasil pembangunan di lingkungan Bekasi Timur dan Bekasi Selatan,” katanya

Kata Nuryadi, dirinya sengaja mengadakan reses di lapak pedagang UMKM di fresh market. Karena sekaligus memborong dagangan para pelaku UMKM.

“Kita reses di tempat yang tidak biasa, yakni di kaki lima. Tentu kita sekaligus membeli dagangan para UMKM di sini,” ujarnya kembali.

Adapun manfaat KSN bagi pemegang kartu meliputi, mendapat bantuan dana sosial paguyuban Rp. 500 Ribu, jika sakit atau rawat inap di rumah sakit. Mendapatkan uang kerohiman Rp. 1 Juta jika pemegang kartu meninggal dunia

Selain itu, pemegang kartu berhak mengajukan pinjaman tanpa bunga pada koperasi KSN Rp. 500 Ribu sampai dengan Rp. 5 Juta. Berhak mendapatkan advokasi sosial, hukum, kesehatan, dan pendidikan, dan juga berhak dan gratis mengikuti tour family gathering KSN setiap 6 bulan sekali.

(PND)