PCB Persipasi VS Kiara FC

Jumat, 28 Jan 2022 | 15:21 Wib Mitrapos Redaksi

MITRAPOS | BEKASI – Kesebelasan sepak bola kebanggaan masyarakat Kota Bekasi, PCB Persipasi berhasil menundukkan lawannya Kiara FC dalam pertandingan persahabatan yang digelar di lapangan Lebak, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jati Asih, Sabtu (22/1/2022).

Dua gol yang diciptakan pemain PCB Persipasi, terjadi pada babak ke dua pertandingan dengan waktu 35 menit setiap babaknya. Sedang gol tunggal lahir melalui sundulan kepala pemain bernomor punggung 17, Tomi di menit 25 pertandingan.

Adapun dua gol tercipta masing-masing pada menit 45 dan 50 melalui tendangan keras para pemain kesebelasan yang turut berlaga dalam Liga 3.

Selain 3 gol tercipta, dalam pertandingan yang dimulai pukul 15.00 wib itu, pemimpin pertandingan terpaksa mengeluarkan satu kartu kuning setelah satu pemain dari Kiara FC melakukan pelanggaran.

Hingga babak kedua berakhir, pada pertandingan dengan dua kesebelasan beda level itu kedudukan tetap 3-0 untuk PCB Persipasi (1-0).

Turut menyaksikan pertandingan, Camat Jati Asih Hj. Mariyana menuturkan, bersyukur bisa hadiri pertandingan dua kesebelasan asal Kota Bekasi, di lapangan sepakbola yang terletak di RT 06/05 Kelurahan Jatirasa, Jati Asih.

Bahkan, dirinya mengaku bangga dengan pertandingan sepakbola antara kedua kesebelasan. Terlebih ujar dia, kapten dari kesebelasan Kiara FC merupakan warga dari Kelurahan Jatisari.

Selaku kepala wilayah tambah Mariyana, dirinya mensupport penuh kegiatan positif yang digelar di wilayahnya. Apalagi sambung dia, dengan kondisi lapangan yang kurang memadai. Namun tetap bisa memotivasi para pemain untuk mempertahankan sportifitas dalam pertandingan sepakbola yang bertujuan untuk mengharumkan nama Kota Bekasi.

“Saya sendiri selaku Camat berharap agar wilayah Jati Asih memiliki lapangan yang bagus dan memadai untuk sepakbola. Akan tetapi hal itu tentu harus memiliki lahan fasis fasun yang sesuai, sehingga pemerintah dapat membangunkan lapangan,” pungkasnya.

(Pandu-Mitrapos)