Pak Ogah, Kondisimu Kini

Kamis, 13 Jan 2022 | 11:33 Wib Mitrapos Redaksi

MITRAPOS | BEKASI – Salah satu ikon legenda televisi, Abdul Hamid, yanh biasa kita kenal Pak Ogah menderita berbagai penyakit. Salah satu penyakit yang dideritanya adalah penyumbatan otak yang membuat dirinya lemah tak berdaya.

Istri Pak Ogah, Yuyun Widyawati, mengaku bingung dan sedih dengan kondisi suaminya, “Berbagai pihak saat kunjungan ke rumah mengatakan hal yang sama, menyarankan pak Ogah untuk di rawat inap. Namun Pak Ogah tetap enggan karena Dia berpikir lebih baik uangnya untuk makan,” begitu kata Yuyun, di Kediaman Pak Ogah, di Perumahan Vila Jatirasa, Jatiasih, Kota Bekasi Jawa Barat, Rabu (12/1/2022).

Sekretaris DPD Golkar Kota Bekasi, dan PDK Kosgoro bersama HIPMI Kota Bekasi turut menjenguk kondisi Pak Ogah yang terbaring lemah saat ditemui.

“Kita dapat informasi dari Ketum Kosgoro terkait kondisi pak ogah. Kita langsung bergegas mendatangi kediamannya guna memberikan suport untuk kesehatannya,” ujar Dariyanto, Kader PDK Kosgoro Kota Bekasi.

Dikatakan, Setelah mendapat info langsung ke rumah pak ogah, dan ternyata pak ogah butuh bantuan dalam segi perawatan kesehatan dan juga dalam segi ekonomi.

“Kita menawarkan perawatan ke rumah sakit namun kembali lagi kepada keluarga apakah mau di rawat inap atau tidaknya,” imbuh Dariyanto seraya mengatakan kehadirannya juga membawa bantuan berupa sembako dan biaya pengobatan.

Sementara, Muhammad ikhsan nurdjamil selaku Bendahara PDK Kosgoro kota Bekasi berharap kehadiran Kosgoro di tengah kesulitan Pak Ogah bisa bermanfaat.

“Yang pasti, Kosgoro kedepannya akan membuat koperasi dan menjalani sosial kemanusiaan, agar bantuan bantuan yang dibutuhkan masyarakat mudah dirasakan masyarakat juga,” pungkasnya.

(Pandu – Mitrapos)