Nongkrong Asyik di Papsky Cafe Resto

Rabu, 10 Agu 2022 | 14:23 Wib Mitrapos Redaksi

MITRAPOS | BEKASI – Gaya hidup, bukan lagi terbatas soal penampilan, aktivitas “nongkrong” kini juga ikutan jadi kegiatan yang dilakukan anak muda maupun dewasa di suatu tempat untuk berkumpul dan melakukan kegiatan mengisi waktu luang.

Papsky Cafe Resto yang berlokasi di Jalan Raya Caman No.18, Jatibening, Pondok gede, Kota Bekasi ini adalah salah satu tempat rekomendasi “nongkrong” asyik di Kota Bekasi untuk melepas penat.

Pemilik Papsky Cafe Resto, Jossy Purba mengatakan awalnya hanya menyediakan kopi dengan iringan musik akustik saja. Namun dengan banyaknya permintaan dari pengunjung, Papsky menyediakan juga makanan berat dan menambah varian musik akustik dengan musik full band setiap weekend-nya.

“Papsky sekarang ada makanan juga selain kopi. Kita juga target bulan depan gelar grand opening,” ujar Jossy yang juga pemilik showroom mobil bekas JP Autocar, usai menghadiri pertemuan bulanan ASCA, di Bekasi Timur, Kota Bekasi, Selasa (09/08/2022).

Dikatakan oleh Jossy, kedepannya Papsky Cafe Resto akan mengagendakan event rutin dengan mengundang artis ibu kota, “Planning kedepannya itu kita akan mengadakan calendar event, kita akan mengundang artis-artis nasional diluar band yang reguler,” ucap Jossy.

Cafe yang mulai beroperasi pada jam 14.00 sampai dengan 01.00 malam ini, walaupun sudah dibuka sejak bulan November 2021 lalu, masih terus dalam tahap renovasi demi kenyamanan pengunjung yang datang.

“Saat ini masih renovasi supaya lebih nyaman. Akses juga sangat strategis, dekat pintu tol jatibening dan kita juga sediakan alkohol golongan A,” imbuh Jossy yang juga mengatakan Papsky Cafe Resto memiliki varian menu yang menarik untuk pengunjung.

Selain dengan adanya live music, tempat yang nyaman, lokasi strategis dan varian menu, Papsky Cafe Resto juga memiliki harga yang terjangkau, tentunya hal ini juga yang akhirnya mengundang minat masyarakat untuk datang ke cafe tersebut.

“Kalo range harga saya rasa murah ya, untuk makanannya sekitar 25 ribu sampai 35 ribu, sedangkan untuk minumannya ada di kisaran 10 ribu sampai 15 ribu,” pungkas Jossy.

(Pandu-Mitrapos)