Muskercab Digelar, PKB Kota Bekasi Siap Raih 12 Kursi

Selasa, 26 Jul 2022 | 15:20 Wib Mitrapos Redaksi

MITRAPOS | BEKASI – Menuju Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, Partai Kebangkitan Bangsa Kota Bekasi menggelar Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) dan launching Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Hotel Amaroossa Grande, Kota Bekasi, pada Minggu (24/07/2022).

Dalam acara tersebut, Rizki Topananda, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bekasi optimis dengan hasil di masa depan dan yakin akan meraih 12 kursi pada Pileg 2024 nanti.

“Kita yakin 12 kursi bisa diraih, bahkan meningkat secara signifikan. PKB sudah move on. Kita terbuka menerima siapa saja yang mau menatap masa depan,” ujar Rizki dikutip dari Bekasisatu.id.

Menurut Rizki, terbuka dan menjalin silaturahmi dengan siapapun bisa meningkatkan rezeki dan meningkatkan apapun. Terlebih PKB sudah menggandeng Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Bekasi.

Sama halnya yang dikatakan oleh Beny Surya, Ketua Bapilu DPC PKB, target 12 kursi menjadi fokus PKB untuk DPRD Kota Bekasi, 2 kursi untuk DPRD Provinsi Kabar, dan 1 kursi untuk DPR RI.

“Sekarang pengurusan kami sudah sampai tingkat kelurahan dan juga sayap partai juga sedang menyusun kepengurusannya sampai tingkat ranting,” pungkas Beny.

(Pandu-Mitrapos)