Main Basket Di Kolong Jembatan?

Jumat, 19 Nov 2021 | 13:55 Wib Mitrapos Redaksi

BEKASI – Fasilitas olahraga di Kota Bekasi kembali disediakan oleh Pemerintah Kota Bekasi yang memanfaatkan lahan di kolong jembatan Flyover Bojong Menteng, Rawalumbu, Kota Bekasi.

Berbagai macam fasilitas yang berlokasi di kolong jembatan tersebut yakni, Trek Sepeda BMX, Skateboard dan Lapangan Basket Three on Three.

Ahmad Faisal selaku anggota DPRD Kota Bekasi mengajak para pencinta basket untuk main bareng, dengan dihadiri Wakil Walikota Bekasi, Tri Ahdhianto Tjahyono, Godfather Streetball Indonesia Ricard Insane dan sejumlah pemuda setempat.

Faisal mengatakan, karena dari sejak SMA dirinya memang hobi basket dan berencana kembali aktif bermain di tengah sibuknya menjadi anggota DPRD Fraksi Partai PDI Perjuangan.

“Saya harap semua pemuda dan khususnya anggota DPRD Kota Bekasi juga mengutamakan olahraga di tengah kesibukan. Karena faktanya olahraga sangat penting untuk stamina kita,” ujar Faisal berharap, Selasa (16/11/2021).

Tempat yang sama, Tri Adhianto juga menyampaikan kepada masyarakat umum bahwa fasilitas lapangan basket dan olahraga lainnya bebas dimanfaatkan siapapun.

“Main basket adalah salah satu olahraga kesukaan saya. Dalam masa pandemi justru kita wajib berolahraga guna meningkatkan stamina,” paparnya.

(PAD)

Rekomendasi

Not found!