King Shooting Club Gelar Bekasi Open Championship 2022

Senin, 7 Mar 2022 | 14:59 Wib Mitrapos Redaksi

MITRAPOS | BEKASI – King Shooting Club Tajimalela 202 menggelar Bekasi Open Championship 2022 yang diadakan di lapangan Tajimalela, Rawalumbu, Kota Bekasi pada Sabtu, (05/03/2022).

Kegiatan yang digelar selama dua hari itu juga bertepatan dengan hari jadi King Shooting Club yang ke-1, sekaligus merayakan HUT Kota Bekasi Ke-25 tahun, yang jatuh pada 10 Maret dengan memperebutkan piala Plt Wali Kota bekasi.

Pertandingan ini merupakan level AA IPSC (Air Action International Practical Shooting Confederation) atau yang biasa disebut tembak reaksi.

Sejumlah 250 shooter mengikuti perlombaan tersebut dengan masing masing perwakilan dari shooting club yang meliputi wilayah Bandung, Semarang, Surabaya sampai dengan Banjarmasin.

“Hari ini level AA IPSC King Shooting Club Tajimalela mengadakan Bekasi Open Championship 2022 dengan memperebutkan piala PLT Walikota Bekasi,” ujar Priyo Kuntoro, selaku ketua KSC Tajimalela.

Dikatakan, gelaran acara tersebut telah dipersiapkan sejak bulan januari 2022, “Kita undang para peserta mewakili berbagai Club penembak SE Indonesia. Jadi inisiatif kami yang dipersiapkan sejak Januari 2022. Yang pasti ada kelanjutan dari pertandingan hari ini, kita juga ada hadiah uang pembinaan selain piala Plt. Walikota Bekasi,” jelas Priyo.

Sementara itu, Plt Walikota Bekasi, Tri Adhianto dalam kehadirannya pada hari ke-2, Minggu, (06/03/2022) sempat mencoba beberapa tembakan di ruang pelatihan, dan mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh King Shooting Club.

“Tentu pemerintah kota Bekasi akan mensupport segala kegiatan positif, terlebih pertandingan menembak ini,” pungkas Mas Tri sapaan akrab Tri Adhianto selesai mencoba latihan menembak.

Mas Tri berharap, atlet menembak dari KSC bisa membawa medali ketika mengikuti Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) 2022 Jawa barat nanti.

(Pandu-Mitrapos)