Kelurahan Bintara Selesai Dinilai Dalam Lomba Kinerja

Jumat, 20 Mei 2022 | 10:36 Wib Mitrapos Redaksi

MITRAPOS | BEKASI – Penilaian lomba kinerja kelurahan tingkat Kota Bekasi telah selesai diadakan di Kantor Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Kamis (9/5/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bekasi Barat Maka Nachrowi, Sekretaris Camat Bekasi Barat Yeni Suharyani, perwakilan Kapolsek Bekasi Barat, perwakilan Danramil, para Lurah se-kecamatan Bekasi Barat, Ketua BKM (Badan Keswadayaan Masyarakat), Seluruh jajaran RT01 hingga RT17 Kelurahan Bintara, para Tokoh masyarakat, para Alim ulama dan juga para aparatur bintara yang sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk lomba kegiatan kinerja.

“Untuk penilaian kinerja, 10 indikator semua dipenuhi oleh Kelurahan Bintara, salah satunya Rumah sehat, Administrasi kepemerintahan, PAUD, Taman baca, Taman toga, Keamanan, Kampung KB dan tidak kalah pentingnya adalah UMKM,” ujar Sudarsono, Lurah Bintara, yang juga mengatakan bahwa lomba ini diikuti oleh 12 kelurahan yang ada di Kota Bekasi.

Terpantau, Sudarsono menampilkan produk unggulan dari UMKM Bintara yaitu Sirup Walarem yang sudah Go International yang telah diakui SMESCO dan Nasi Kebuli Jordan yang sedang menjadi tren saat ini di wilayah bintara.

“Saya yakin dan percaya, dengan pelayanan dan bekerja keras, Insyaallah pekerjaan yang kita lakukan dengan penuh hati dan dedikasi, akan membawa hasil yang maksimal dan baik,” ucap Sudarsono yang berharap Kelurahan Bintara dapat menjadi juara dalam lomba kinerja.

Ditempat yang sama, Maka Nachrowi, Camat Bekasi Barat, memberikan apresiasi dalam sambutannya di Kelurahan Bintara, “Ekspos dan pemaparan lurah cukup bagus dalam menggambarkan profil kelurahan dan fisik yang sesuai dengan di lapangan,” pungkasnya.

(Pandu-Mitrapos)