Kelurahan Bintara Raih Juara 1 Lomba Kinerja se-Kota Bekasi

Senin, 6 Jun 2022 | 13:16 Wib Mitrapos Redaksi

MITRAPOS | BEKASI – Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi resmi menetapkan Kelurahan Bintara Kecamatan Bekasi Barat sebagai juara 1 pemenang Lomba Kinerja Kelurahan se-Kota Bekasi Tahun 2022 pada hari Senin, (6/6/2022).

Pengumuman pemenang dipaparkan oleh Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto pada saat apel di Plaza Pemkot Bekasi dengan harapan adanya tingkat kepuasan warga masyarakat terkait dengan pelayanan yang diberikan oleh kelurahan.

“Ini adalah bagian dari evaluasi bahwa seluruh Kelurahan yang ada sudah bekerja sesuai dengan ketentuan dan tentunya pada terobosan-terobosan yang telah mereka lakukan dalam rangka untuk efisiensi dan kreativitas untuk pelayanan kepada publik” ujar Tri yang mengatakan bahwa penilaian akan berlanjut dari tingkat Kelurahan untuk dipersiapkan dalam lomba tingkat provinsi

Ditempat yang sama, Lurah Bintara, Sudarsono dengan rasa bahagia mengatakan Kelurahan Bintara akan siap mewakili Kota Bekasi untuk perlombaan tingkat provinsi dengan program unggulannya yaitu Bintara Bangkit dan UMKM.

Dikatakan oleh Sudarsono, bahwa dirinya akan tetap berkoordinasi dengan warga bintara untuk menata wilayah dan akan terus berusaha mengaplikasikan kepada warga untuk mempertahankan yang sudah ada dan meningkatkan koordinasi di setiap jajaran.

“Kemenangan ini adalah milik warga Bintara, terutama para pengurus RT, RW, PKK, para kader, LPM dan BKM yang sudah memberikan yang terbaik untuk wilayahnya,” pungkas Sudarsono.

Diketahui sebelumnya penilaian Lomba Kinerja untuk Kelurahan Bintara telah selesai dilaksanakan pada hari Kamis, (9/5/2022) lalu dengan hasil yang memuaskan.

(Pandu-Mitrapos)