IWO Kota Bekasi Terima Penghargaan di Hari Jadi Bhayangkara

Rabu, 6 Jul 2022 | 17:35 Wib Mitrapos Redaksi

MITRAPOS | BEKASI – Organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi mendapat penghargaan dari Polres Metro Bekasi Kota di acara peringatan HUT Ke-76 Bhayangkara yang berlangsung di Mapolres Metro Bekasi Kota Jl Pangeran Jayakarta, Harapan Mulya, Medan Satria, pada selasa kemarin (05/07/2022).

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Ketua IWO, Iwan Nendi Kurniawan bersama sejumlah tokoh masyarakat dan insan pers lainnya seperti IJTI (Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia), Pokja Wartawan Polres Metro Bekasi yang mendapat penghargaan juga.

Iwan mengatakan, bahwa piagam penghargaan dari Polres Metro Bekasi Kota merupakan pengakuan atas kerja para wartawan media online terutama anggota IWO Kota Bekasi yang selalu meliput dan memberitakan kerja kerja kepolisian.

“Saya mewakili pengurus dan anggota IWO Kota Bekasi mengucapkan terimakasih pada jajaran Polres Metro Bekasi Kota yang telah memberikan penghargaan atas kerja kerja jurnalistik dari anggota IWO Kota Bekasi terutama yang kesehariannya meliput di Polres Metro Bekasi Kota,” ujar Iwan usai menerima penghargaan.

Polres Metro Bekasi Kota menilai para wartawan sudah memberikan kontribusi dalam menjaga kondusifitas dengan menjalin bekerjasama dibidang publikasi dan pemberitaan Polres Metro Bekasi Kota.

“Ini (penghargaan) selain sebuah pengakuan atas kerja kerja temen temen wartawan, juga sebuah motivasi untuk kami bekerja lebih baik lagi dalam menjalankan kerja jurnalistik,” tutur Iwan yang juga mengatakan semoga wartawan untuk bekerja lebih baik lagi dengan mematuhi kode etik jurnalistik.

“Sekali lagi saya ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke 76 buat seluruh jajaran kepolisian. Semoga kepolisian bisa lebih maju dan lebih profesional lagi kedepanya,” pungkasnya.

(Pandu-Mitrapos)