Ini Dia Target Kinerja Kantor Imigrasi Bekasi Tahun 2022

Kamis, 24 Feb 2022 | 18:57 Wib Mitrapos Redaksi

MITRAPOS | BEKASI – Kementerian Hukum dan HAM telah menetapkan target kinerja yang harus dilaksanakan pada tahun 2022. Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Heru Tjondro melakukan supervisi kepada Imigrasi Bekasi, Kamis (24/02/2022).

Heru Tjondro menyampaikan target kinerja yang harus dipenuhi oleh Kantor Imigrasi pada tahun 2022 antara lain; Melaksanakan sosialisasi dan kegiatan pendaftaran paspor melalui aplikasi M-PASPOR, penggunaan Aplikasi Cekal Online dan penerapan SOP-AP (Standar Operasional Prosedur – Administrasi Pemerintah), Penegakan Hukum Keimigrasian, melaksanakan survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) dan Persepsi Korupsi (IPK), serta meningkatkan nilai kinerja pelaksanaan anggaran.

Bertempat di ruang rapat Kantor Imigrasi Bekasi, Heru Tjondro berpesan kepada Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi, Wahyu Hidayat dan jajaran untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid 19 dalam melakukan kegiatan perkantoran dan dapat melaksanakan target kinerja serta melaporkan realisasi target kinerja.

(Pandu-Mitrapos)