Ekowati Semangat, Ambil Formulir Paling Awal

Rabu, 8 Feb 2023 | 15:29 Wib Mitrapos Redaksi

MITRAPOS | BEKASI – Semangat Hj. Dr. Ekowati terlihat pada saat pengambilan formulir pertama diantara Balon lainnya, di Kantor KONI Kota Bekasi, pada Rabu (8/2/2023) pukul 09.00 WIB.

Berkembangnya KONI Kota Bekasi di tangan Abdul Rosyad Irwan, menjadi acuan Ekowati untuk maju dalam kontestasi Balon Ketua KONI Kota Bekasi periode 2023-2027.

Ekowati mengaku semangat untuk mengembangkan KONI Kota Bekasi, melihat kesuksesan Bang Yan, sapaan akrab Abdul Rosyad Irwan, sebagai Ketua Umum sebelumnya.

“Saya ingin melanjutkan program program pengurus KONI yang lama. Kepengurusan Pak Yan sudah bagus dan prestasi meningkat terus. Sehingga saya harus mempertahankan dan meningkatkan prestasi olahraga yang ada di kota bekasi,” ujar Ekowati.

Mantan Kepala SMA Negeri 1 Kota Bekasi yang memiliki segudang prestasi itu menegaskan, telah memiliki sejumlah target yang dipatenkan, diantaranya yaitu, memaksimalkan sarana dan prasarana olahraga dan realisasi bonus atlit Porprov tahun ini sampai bisa diterima atlit yang berhak menerima.

Disampaikan juga oleh Ekowati, apabila terpilih sebagai Ketua KONI Kota Bekasi, bahwa target tiga (3) besar dalam Porprov mendatang bisa tercapai, dan Kota Bekasi dapat menjadi tuan rumah Porprov 2026 yang sukses.

“Tentu dengan segala kekurangan saya bisa di imbangi dengan pengurus lainnya, namun saya yakin bisa. Sinergitas dengan Pemerintah dan Legislatif juga akan diperkuat,” tukasnya.

Diketahui, Hj. Dr. Ekowati pernah menjabat sebagai Sekretaris II Koni Kota Bekasi periode 2014-2018. Dan juga pernah menjadi atlit Hokey pada PON XI.
Selain itu pernah juga menjadi bendahara di Persipasi periode 2008 sampai dengan 2013.

(Pandu-Mitrapos)