Beda Konsep, Kopi Nako Buka Cabang Ke-28 Di Kota Bekasi

Kamis, 17 Feb 2022 | 13:43 Wib Mitrapos Redaksi

MITRAPOS | BEKASI – Masyarakat Kota Bekasi kini memiliki tempat tongkrongan baru untuk hangout dan melepas lelah sambil ditemani racikan kopi yang khas dari Kopi Nako yang membuka cabang ke-28 di Taman Galaxy, Jl. Sedap Malam, RT.01/RW.012, Jaka Setia, Bekasi Selatan, pada Rabu (16/02/2022).

Dengan suasana berbeda dari Kopi Nako yang lain yang biasa dengan konsep stand alone, cabang ke-28 ini hadir dengan konsep ruko namun tetap dengan ciri khas design Kopi Nako, terutama di lantai atas dengan konsep outdoor-nya.

Dimas Cahyadi Putra, selaku salah satu pemilik Kopi Nako mengatakan di situasi pandemi ini kondisi Kopi Nako masih terbilang baik, “Dikondisi pandemi, dengan tetap menjalankan protokol, kita masih bagus penjualan, masih buka cabang terus dan juga rekrut orang terus,” ujarnya kepada mitrapos.com disela kesibukannya.

Dengan sudah memiliki cabang di banyak wilayah seperti di Bogor, Depok, Tangerang, Jakarta, dan Bekasi, Dimas mengatakan memiliki target untuk membangun 50 gerai dalam 2 tahun kebelakang agar para pencinta kopi dimanapun mudah untuk menikmati Kopi Nako.

“Kita menawarkan konsep outdoor yang mungkin di coffee shop lain tidak ada, jadi dimanapun gerainya, market kita sudah terbiasa dengan konsep ini,” jelas Dimas yang juga mengatakan di bulan april 2022 nanti Kopi Nako akan buka cabang ke-29 di Summarecon Bekasi.

Perlu diketahui, Kopi Nako didirikan sejak tahun 2016 dan nama Nako sendiri diambil karena bangunannya yang dipenuhi dengan banyak kaca nako. Bentuk bangunan yang menarik dan instagramable membuat Kopi Nako menjadi café favorit untuk para anak muda dan keluarga milenial.

(Pandu-Mitrapos)