Bazaar UMKM Di Lagoon Avenue Mall

Senin, 28 Mar 2022 | 09:00 Wib Mitrapos Redaksi

MITRAPOS | BEKASI – Pengurus Daerah Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (PD IPEMI) Kota Bekasi menggelar bazaar UMKM di Lagoon Avenue Mall.

Acara yang dilaksanakan selama tiga hari itu dimulai sejak 25 Maret hingga 27 Maret 2022. Dengan mengusung tema ‘PD IPEMI Kota Bekasi Punya Cerita’.

Adapun pembukaan dilaksanakan oleh Sekda Kota Bekasi, TWUP4, Ketua IPEMI Kota Bekasi, dan seluruh pendukung UMKM SE Kota Bekasi, Jumat, (25/03/2022).

Siti Aisyah selaku panitia pelaksana mengaku lega di hari puncak acara yang dilaksanakannya bersama pengurus, dan disupport juga oleh berbagai sponsor, terlaksana lancar dan sukses.

Terlihat suasana acara begitu meriah dengan penampilan berbagai seni dan budaya, serta talkshow yang membahas seputar UMKM dengan narasumber dari Dinas Koperasi dan UKM Kota Bekasi.

Kepada mitrapos.com, pengunjung mengatakam sangat setuju apabila ada dagangan UMKM berada di dalam mall. Selain harga terjangkau, rasa dan kemasan UMKM juga dinilainya sudah standart usaha.

“Pedagang UMKM-nya bagus bagus kemasannya, dan rasanya juga gak kalah dengan merk terkenal lainnya. Ada dagangan UMKM di mall itu sangat bagus,” kata Suparni, pengunjung mall itu, seraya menenteng belanjaan produk UMKM.

Selain musik dan tari, puncak acara juga menghadirkan stand-up comedy yang mampu menghibur pengunjung dengan tawa lepasnya.

Aisyah menambahkan, acara ini bisa berjalan karena dukungan Pemerintah, KADIN, dan juga para UMKM sendiri.

“Semoga kita bisa terus mengadakan kegiatan seperti ini, bahkan lebih meriah lagi,” pungkasnya.

(Red-Mitrapos)