Apa Saja Aspirasi Warga di Reses Ke III Dariyanto?

Sabtu, 30 Okt 2021 | 23:49 Wib Mitrapos Redaksi

BEKASI – Dengan tema Sinergi Reses DPRD Optimalisasi Ketercapaian Hasil Pembangunan, anggota DPRD Fraksi Golkar Kota Bekasi Dapil 1, Dariyanto S.Kom menggelar reses ke III di Global Persada Mandiri Ball Room, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Reses yang dilaksanakan selama tiga hari di tempat yang sama, sejak Kamis (28/10) hingga Minggu (31/10/2021), dihadiri sekitar 120 sampai dengan 150 orang dari perwakilan kelurahan Bekasi Jaya, Duren Jaya, Aren Jaya dan Margahayu.

Nampak beberapa pertanyaan dilontarkan warga yang meliputi, Infrastruktur jalan dan banjir, terkait PPKM sampai kapan berakhir, dan PPDB Online sekolah yang menjadi pertanyaan banyak masyarakat.

“Aspirasi dari masyarakat pasti kita tampung dan semaksimal mungkin kita lanjutkan,” ungkap Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Bekasi itu, Sabtu (30/10/2021).

Terkait PPKM, papar Dariyanto, kita tetap mengikuti anjuran pemerintah, dan tetap waspada dengan penyebaran virus.

“Pada hakikatnya semua aspirasi warga akan menjadi poin penting yang harus segera terealisasi. Saya akan upayakan semaksimal mungkin,” tukasnya.

Selain pertanyaan warga, nampak juga beberapa warga yang mengucapkan terimakasih atas selesainya pengajuan aspirasi sebelumnya.

(PND)

Rekomendasi