Antusias Warga Di Bazaar Ramadhan Kecamatan Bekasi Barat

Kamis, 14 Apr 2022 | 11:25 Wib Mitrapos Redaksi

MITRAPOS | BEKASI – Bazaar Ramadhan dan Operasi Pasar Murah di seluruh Kecamatan se- Kota Bekasi masih berlangsung, kegiatan tersebut yang kali ini digelar di Halaman Lingkungan Kantor Kecamatan Bekasi Barat, Kamis (14/04/2022).

Kegiatan tersebut dalam upaya mengimplementasikan program stabilitas harga barang kebutuhan pokok yang bertujuan untuk menjaga ketersediaan bahan kebutuhan pokok dan barang penting lainnya, khususnya untuk masyarakat di wilayah Kecamatan Bekasi Barat.

Camat Bekasi Barat, Maka Nachrowi mengatakan kegiatan ini sangat membantu masyarakat karena kehebohan kelangkaan minyak goreng dan yang lainnya.

“Kegiatan ini sedikit banyak membantu masyarakat yang notabene masyarakat kita kan sedang dihebohkan dengan kelangkaan minyak goreng dan segala macem, karena memang di Bazaar ini harganya sedikit dibawah harga pasaran,” ujar Maka.

Terpantau, banyak masyarakat yang turut hadir pada Bazaar tersebut. Antusias terlihat dengan adanya kegiatan kegiatan ini karena harga yang ditawarkan dibawah harga pasaran.

“Warga memang sudah kita beritahukan melalui lurah, diteruskan ke RW lalu ke RT hingga tersiar kabar bahwa tanggal 14 April ini ada Bazaar UMKM tingkat kota di Kecamatan Bekasi Barat,” jelas Maka yang juga mengatakan acara ini hanya berlangsung selama 1 hari.

Salah satu masyarakat yang hadir menyampaikan antusiasnya mengenai kegiatan ini, “Untuk harga lebih murah, apalagi minyak goreng lagi mahal di pasaran, harapannya sih, untuk harganya bisa lebih murah lagi,” pungkas Utami salah satu pengunjung yang datang.

Perlu diketahui, program bazaar ini berjalan sejak tanggal 04 April 2022 – 08 April 2022 dan 14 April – 21 April 2022, dilaksanakan di daerah lingkup Kecamatan Kota Bekasi.

(Pandu-Mitrapos)