2 Satpol PP Gagalkan Curas, Kapolres Metro Bekasi Beri Penghargaan

Minggu, 24 Jul 2022 | 15:01 Wib Mitrapos Redaksi

MITRAPOS | BEKASI – Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan memberikan apresiasi dan penghargaan kepada 2 anggota Satpol PP (Satuan Polisi Pamong Praja) yang membantu menggagalkan aksi pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas), pada Sabtu (23/07/2022) malam.

Penghargaan tersebut diberikan ketika Gidion memimpin kegiatan apel Kring Serse di Area Taman Sehati, Kompleks Stadion Wibawa Mukti, Sertajaya, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

“Saya ucapkan terima kasih atas dedikasi yang luar biasa kepada dua personil Satpol PP yang telah membantu pihak kepolisian menggagalkan pencurian dengan kekerasan,” ujar Gidion.

Ia berharap, aksi serupa dapat menjadi motivasi dalam rangka memelihara Kamtibmas (Keamanan Ketertiban Masyarakat) di Kabupaten Bekasi dan mengajak seluruh elemen ikut serta memelihara Kamtibmas agar pencegahan terhadap tindak kejahatan dapat terwujud sedini mungkin.

“Mari seluruh elemen peduli dan ikut serta pelihara Kamtibmas. Dengan begitu maka masyarakat akan berpartisipasi dan mari jadikan tugas ini sebagai ladang pahala kita,” pungkasnya.

Sebelum mengakhiri arahannya, Gidion berpesan agar anggota menjaga kekompakan, kesehatan dan semangat.

(Pandu-Mitrapos)